Game Pokemon Kini Telah Ada di Apple iPad

Game Pokemon Kini Telah Ada di Apple iPad

Game Pokemon dikabarkan telah ada di iOS. Game tersebut menampilkan gaya permainan kartu digital. Waralaba game populer yang muncul di platform mobile ialah Pokemon. Pokémon Company yang didirikan oleh Nintendo meluncurkan game Pokemon pertama untuk perangkat iPad.

Game ini menampilkan gameplay permainan kartu yang dipakai dalam pertempuran. Terdiri dari kartu pelatih serta kartu energi yang memberikan pemain kekuatan ekstra dan ramuan untuk menyembuhkan atau meningkatkan kemampuan Pokemon Anda.

Dilansir Cnet. Game ini bisa dimainkan secara gratis. Pemain bisa menambahkan ke decks mereka dengan cara memenangkan pertandingan melawan pemain lain untuk mendapatkan Trainer Tokens.

Trainer Tokens bisa dipakai untuk membeli kartu dan items avatar. Permainan yang mendarat di iOS ini juga menawarkan in-app purchases di iTunes.

cara

0 Response to "Game Pokemon Kini Telah Ada di Apple iPad"

Posting Komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.