Tampilan Samsung Galaxy Alpha A5 dan A3

Tampilan Samsung Galaxy Alpha A5 dan A3

Samsung mengumumkan akan segera luncurkan smartphone terbaru mereka. Smartphone ini dinamakan Galaxy Alpha A5 dan A3. Dalam sebuah foto yang beredar di internet, tertampil tiga unit smartphone Samsung dan tanda 'watermarking' Android Mexico. Gambar ini tampak menampilkan seperti apa tampilan handset Samsung berikutnya.

Kabarnya, handset terbaru ini mengandalkan desain unibody dengan bahan alumunium. Pada foto yang tampil di jagad maya ini, Samsung Galaxy Alpha A5 terletak di posisi kiri, sementara Galaxy Alpha berada di tengah.

Dilansir Ubergizmo. Sedangkan Samsung Galaxy Alpha A3 berada di posisi kanan. Galaxy Alpha A5 konon akan menampilkan slot kartu nanoSIM serta memori microSD.

Perangkat anyar tersebut didukung display Super AMOLED 5 inci 720p dan prosesor Snapdragon 400 (kemungkinan 410) dan kamera 13MP/1080p.

Untuk Galaxy Alpha A3, perangkat ini didukung layar 4,52 inci qHD Super AMOLED dengan chipset Snapdragon 410. Smartphone ini dibekali kamera utama 8MP/1080p dan kamera depan 5MP.

cara

0 Response to "Tampilan Samsung Galaxy Alpha A5 dan A3"

Posting Komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.