Android L Samsung Galaxy S5 Mulai Naksir di YouTube

Android L Samsung Galaxy S5 Mulai Naksir di YouTube

Kini YouTube lagi tren masalah tampilan exclusive preview mengenai OS Android L yang berjalan di Samsung Galaxy S5. Video tersebut telah diunggah pada 2 Oktober 2014 dan telah disaksikan oleh 471 ribu orang.

Video tersebut memperlihatkan tampilan TouchWiz UI yang ditingkatkan. Google mengumumkan Android L pada event Google I/O tahun ini, demikian dilansir lewat laman Neowin.



Belum diketahui kapan perusahaan raksasa internet tersebut akan merilis update OS Android L. Informasi yang beredar, Google akan meluncurkan OS Android terbarunya pada smartphone Nexus pada Oktober 2014.

Akan tetapi, video yang mengklaim Galaxy S5 berjalan di OS Android L telah lebih dahulu muncul, yang diunggah oleh SamMobile. Samsung tampaknya telah mengimplementasikan bahasa material design dalam menu dan aplikasi mereka.

Samsung telah mengungkapkan kehadiran Galaxy S5 pada pertengahan tahun ini. Smartphone dengan CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400 (Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801) ini memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan debu dan air.

cara

0 Response to "Android L Samsung Galaxy S5 Mulai Naksir di YouTube"

Posting Komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.