Google Doodle Hari ini Memperingati Hari Lahir Thor Heyerdahl

Google Doodle Hari ini Memperingati Hari Lahir Thor Heyerdahl

Google Doodle membuat peringati hari lahir Thor Heyerdahl, salah seorang tokoh petualang dan etnolog asal Norwegia. Ia dikenal melakukan pelayaran untuk ekspedisi ilmiah melintasi samudera menggunakan rakit yang dikenal dengan nama Kon-Tiki pada 1947.

Doodle hari ini menampilkan tema biru dan hitam serta menunjukkan perahu Kon-Tiki. Bila Anda mengklik tampilan Doodle tersebut, maka Anda akan dibawa menuju hasil pencarian Thor Heyerdahl, demikian dikutip Wikipedia.

Thor Heyerdahl menuliskan kisah perjalanannya dalam sebuah buku dan karyanya mendapatkan respon positif dengan penjualan terbaik skala internasional. Thor lahir di Larvik, Norwegia pada 6 Oktober 1914 dan meninggal di Colla Micheri, Italia pada 18 April 2002.

Thor meninggal pada usia 87 tahun. Ia sempat menempuh pendidikan di Oslo University, mempelajari tentang zoologi. Namanya terkenal di dunia karena perjalanannya menggunakan rakit Kon-Tiki dari Peru ke Pollinesia, Perancis pada 1947.

Pada 1953, Heyerdahl memimpin ekspedisi arkeologi ke Kepulauan Galapagos. Selanjutnya, Thor Heyerdahl meneliti tentang piramida di Peru dan Kepulauan Canary.

cara

0 Response to "Google Doodle Hari ini Memperingati Hari Lahir Thor Heyerdahl"

Posting Komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.