Smartwatch Peak Milik Intel Dengan Harga 2.4 Juta

Smartwatch Peak Milik Intel Dengan Harga 2.4 Juta

Raksasa asal Amerika dari produsen prosesor, Intel, mengumumkan perangkat wearable buatan mereka. Jam tangan tersebut dinamakan Peak yang dilengkapi sensor dan teknologi layar sentuh.

Perusahaan pembuat chip asal Amerika Serikat ini mulai memasuki pasar teknologi wearable. Produk wearable tersebut kabarnya baru akan dirilis pada November dengan harga USD199 atau sekira Rp2,4 juta, demikian dikutip dari laman Telegraph.

General Manager Intel dan Vice President Mike Bell mengatakan, Peak merupakan device generasi kedua. "Generasi pertama tampil dengan baik dan (generasi baru) ini menghadirkan bentuk lebih ramping serta terbuat dari alumunium," katanya.

Ia mengatakan, smartwatch Peak memiliki bagian kaca di bagian atasnya, sebuah layar sentuh, dan sensor terbaik. Menurut laporan blog Wall Street Journal, Peak menampilkan sensor yang terletak di bawah perangkat untuk mengukur tidak hanya kalori yang terbakar, tetapi juga denyut nadi serta aliran darah.

Peak dapat melacak tingkat tidur penggunanya seperti light sleep, deep sleep dan REM sleep, serta menelusuri saat Anda berjalan, berlari, atau bersepeda. Peak juga bisa menunjukkan pesan teks, e-mail, dan panggilan telefon yang dihubungkan dengan ponsel Android atau iPhone.

cara

0 Response to "Smartwatch Peak Milik Intel Dengan Harga 2.4 Juta"

Posting Komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.